Sukses

News & Entertainment

Takut Horor, Tatjana Saphira Beranikan Diri Main Film Ghost Writer

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira memberanikan diri untuk membintangi film horor berjudul Ghost Writer. Tatjana mengakui sebenarnya takut main film horor, namun karena film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk memadukan horor dengan komedi Tatjana jadi antusias.

"Karena aku takut banget sama horor. Aku selalu tolak horor karena aku penakut banget," ujar Tatjana Saphira saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

 

Meski takut, bagi kekasih Herjunot Ali itu, kesempatan bermain film horor komedi juga merupakan kesempatan langka. Meski takut, ia harus membiasakan diri karena menganggap film produksi Starvision ini merupakan layer lain dalam kariernya sebagai aktor.

"Ya harus terbiasa ya. Ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah-mudahan bisa overcome my fear," katanya. Film Ghost Writer sendiri baru akan memulai proses syuting pada akhir Februari mendatang. Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi kapan film Ghost Writer ini akan tayang di bioskop tanah air.

 

Dalam Ghost Writer, Tatjana Saphira berperan sebagai Naya, seorang penulis noverl yang tengah mengalami masa keterpurukan. Suatu hari, ia menemukan sebuah diary di rumah tua yang disewa sehingga terfikir untuk mengangkat kisah dari diary tersebut menjadi sebuah novel.

Dalam prosesnya, Naya diganggu oleh Galih (Ge Pamungkas), hantu penulis rumah sekaligus pemilik diary yang ditemukan oleh Naya. Komedi pun muncul ketika Naya berupaya untuk membujuk Galih agar membantunya menyelesaikan novel dengan iming-iming uang royalti. "Aku nggak sadar pas Ge (Pamungkas) sudah tes make up jadi aku teriak," tambah Tatjana Saphira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Tetap Memikat Pakai LBD Simpel di NYFW
Artikel Selanjutnya
Peduli Lingkungan, Tatjana Saphira Hemat Air Saat Mandi