Sukses

News & Entertainment

Ardhito Pramono Rilis Single dan Mini Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Singer songwriter, Ardhito Pramono akhirnya berhasil mengumpulkan lima lagu untuk mini album terbarunya, A Letter to My 17 Year Old. Bersamaan dengan perilisan EP-nya, Ardhito juga merilis video klip untuk para penggemar.

Single anyar tersebut berjudul Superstar yang berkonsep unik, Mendapuk Stephany Azali sebagai sutradara, video klip anyar Adhito dikemas menarik ala video live Instagram.

Lewat Superstar, musikus 23 tahun ini menyinggung tentang kehidupan seseorang di era social media. Seorang figur terkenal akhir-akhir ini terbiasa menyuapi penggemar dengan segala permintaannya yang kadang tak masuk di akal, tapi tetap dilakukan.

Pesan tersebut tampaknya cukup mengena bagi para penonton video klip. Mereka pun memuji ide dan musikalitas Ardhito Pramono yang berani beda dari musisi mainstream di luar sana.

 
 
 
View this post on Instagram

#superstar halu. Pre-save now! Link in bio

A post shared by Ardhito Pramono (@ardhitopramono) on

EP anyar ini memuat total 5 lagu, termasuk beberapa yang sudah ia perkenalkan seblumnya. Kelima lagu tersebut adalah Say Hello, Bitterlove, Fake Optics, Superstar dan Cigarettes of Ours.

Berbagai komposisi di atas dikemas dalam genre jazz dan swing yang kental akan piano dan brass section. Jadi buat kamu yang ngefans dengan Ardhito Pramono langsung dengarkan lagunya di berbagai platform digital.

Loading