Sukses

Entertainment

Umumkan World Tour, BTS Akan Manggung di Stadion-Stadion Megah Dunia

Fimela.com, Jakarta BTS dan ARMY tak hentinya meraih pencapaian luar biasa selama 5 tahun terakhir. Baru-baru ini Bangtan Boys memberi kabar gembira saat mengumumkan rencana tur dunia mereka.

Big Hit Entertainment mengunggah foto BTS di laman Instagram resmi mereka dengan ketujuh member yang dikelilingi bunga. BTS WORLD TOUR 'LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF' 일정 추가 안내 ," tulisnya.

Tidak main-main, rangkaian tur bertajuk Love Yourself: Speak Yourself ini akan dihelat di Asia, Amerika dan Eropa. Untuk menampung antusiasme penonton, BTS sengaja memilih venue-venue berkapasitas besar.

BTS akan manggung di sejumlah stadion megah di dunia. Beberapa yang sudah dikonfirmasi antara lain Rose Bowl Stadium di Los Angeles, Stade de France di Paris, serta Wembley Stadium yang jadi kebanggaan London.

 
 
 
View this post on Instagram

BTS WORLD TOUR 'LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF' 일정 추가 안내 #BTS #방탄소년단 #LOVE_YOURSELF #SPEAK_YOURSELF

A post shared by Big Hit Entertaiment (@bighit_ent) on

Konser Megah

Jumlah penonton di tiap negara diprediksi bakal membludak. Rose Bowl dan Wembley Stadium akan memuat masing-masing 90 ribu lebih penonton yang siap bersenang-senang bersama BTS. Jumlah penonton sebanyak ini akan mencatatkan rekor tersendiri bagi pelantun IDOL tersebut.

Tur dunia tersebut akan dimulai di London pada 1 Juni, kemudian pada 7 Juni BTS dijadwalkan tampil di Paris, disusul rentetan konser di Jepang yang dikenal sebagai salah satu basis penggemar mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading