Sukses

News & Entertainment

Band Legendaris, Queen Siap Guncang Panggung Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Queen merupakan satu dari sedikit grup dengan reputasi terbesar yang masih aktif di generasi sekarang. Apalagi setelah euforia Bohemian Rhapsody, kelegendaan Queen makin tak bisa ditampik.

Yang terbaru Queen dipastikan akan tampil di ajang penghargaan bergengsi di dunia film. Band pemilik hits We Will Rock You ini akan memanaskan panggung Oscars yang akan dihelat 24 Februari 2019 mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles California.

Di usianya yang sudah senior, band asal Inggris ini masih solid sebagai tim di atas panggung. Menyisakan Roger Taylor dan Brian May, Queen mengandalkan Adam Lambert sebagai vokalis mereka.

Format Queen + Adam Lambert sampai saat ini masih dipergunakan, artinya Adam tak pernah dan takkan pernah menggantikan Freddie Mercury, frontman ikonik mereka. Sementara bassis John Deacon juga takkan hadir karena sudah memutuskan pensiun dari dunia musik.

Momentum Sukses

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelara Oscars tahun ini fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di 5 kategori berbeda.

Momentum ini lah akan menjadi ajang penghargaan tersendiri bagi pihak Queen maupun Oscars sebagai salah satu yang paling kredibel. Meski tanpa Freddie, spirit Queen di panggung akan memberi sensasi tersendiri, saksi sejarah atas band fenomenal yang menolak menyerah setelah kepergian 'striker' mereka, Freddie Mercury.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Cedera, Brian May Siap Beraksi Kembali dengan Queen