Sukses

Entertainment

Jadi Juri IMAA 2019, Luna Maya Dituntut Objektif

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu aktris yang baru pertama kali terpilih menjadi juri Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2019. Malam anugrah IMAA 2019 akan diselenggarakan pada 14 Maret 2019. Acara tersebut sendiri merupakan apresiasi untuk insan perfilman Nasional.

Menjadi juri di Movie Actor Awards, Luna Maya mengaku ini merupakan hal baru untuknya. Ia pun menjelaskan terpilih dirinya menjadi juri bukan sembarangan.

"Saya enggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempat, 'Hmmm okay why me?' Emang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga," katanya saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 19 Februari 2019.

 

Saat menerima tawaran menjadi juri, diakui Luna Maya dirinya sangat merasa terhormat. Apalagi dirinya didampingi para juri yang sudah berpengalaman.

"Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri yang sudah berpengalaman, sering menjuri. Jadi ya sudah kita lihat," ujar Luna Maya.

 

Pengalaman Menarik

Luna Maya pun mengaku ini menjadi pengalaman menarik baginya. Pasalnya semua pembahasan mengenai penilaian perfilman cukup alot untuk dirinya.

"Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, seru sih. Pengalaman yang menarik, kayak kita kan seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin," ucapnya.

 

Tetap Harus Objektif

Diakui Luna Maya, meski banyak sineas film yang juga rekan sejawatnya masuk ke dalam nominasi. Namun wanita asal Bali itu harus tetap objektif saat penilaian.

"Jadi kita harus mengesampingkan mau teman atau mau apa. Jadi ya memang harus dilihat kualitas secara kemampuan dan keseluruhan dari akting mereka," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading