Sukses

Entertainment

Putus, Lady Gaga Batalkan Pertunangannya dengan Christian Carino

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga sudah resmi mengakhiri pertunangannya dengan Christian Carino. Sebelumnya rumor perpisahan Gaga dan Carino sudah muncul sejak gelaran Grammy Awards 2019, di mana pria 50 tahun itu tak muncul untuk mendampingi Gaga yang memboyong tiga buah penghargaan.

Melansir laman E!News, seorang sumber mengatakan bahwa Carino sudah berusaha keras mempertahankan hubungannya dengan Gaga, namun perpisahan tak terkelakkan. Sumber lain pun menyebut jika hubungan keduanya tak berjalan dengan baik.

Tanda-tanda perpisahan Gaga dan Carino pun terlihat saat bintang A Star Is Born itu tak mengenakan cincin pertunangannya yang berwarna merah muda, seharga $ 400.000 (Rp 5,6 miliar). Padahal sebelumnya Gaga selalu mengenakan cincin tersebut, dan menunjukkan kemesraannya dengan Carino saat ada kesempatan muncul di karpet merah.

Golden Globes dan SAG Awards pun jadi saksi mesranya hubungan Lady Gaga dan Christian Carino. Namun selang beberapa minggu dari gelaran tersebut keduanya telah berpisah dan membatalkan pertunangan mereka sejak 2018 lalu.

Kegagalan Kedua

Ini bukanlah kali pertama Lady Gaga gagal dalam urusan cinta dan mengkahiri pertunangannya. Sebelum bertunangan dengan Carino, Gaga pernah bertunangan dengan Taylor Kinney dan berakhir pada tahun 2016.

Usai putus dari Taylor, usai Super Bowl 2017 ia resmi berpacaran dengan Carino. Gaga pun tak sungkan menunjukkan kemesraannya dengan Carino di ruang publik. Terkesan bahagia, penyanyi 32 tahun itu juga kerap menunjukkan cintanya pada Carino lewat media sosial. Namun siapa sangka, dibalik potret bahagia itu, pada akhirnya Gaga tak bisa mempertahankan hubungan cintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading