Sukses

Entertainment

Alasan Nabila Syakieb Lebih Senang Pakai Legging

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu dari Raqeema Ruby Radinal, Nabila Syakieb pun memilikiwaktu yang semakin terbatas. Selain memenuhi kebutuhan dirinya, ia juga harus siap dengan kebutuhan suami dan anaknya.

Karenanya, ketika menyinggung soal penampilan dirinya lebih senang dengan yang tak merepotkan. Apalagi dengan penampilan yang bisa memakan waktu lama. Bagaimanapun saat ini ia lebih membutuhkan kecepatan.

"Sebagai seorang mama aktivitas aku semakin banyak. Dibutuhkan keahlian mengatur waktu, multitasking dan kecepatan," tulis Nabila Syakieb di laman Instagramnya, nsyakieb85 baru- baru ini.

Nabila pun menganggap bahwa pengalamannya sama sepertiibu-ibu rumah tangga lainnya. Dan salah satu cara bagi Nabila untuk menghemat waktu dalam penampilan adalah dengan mengenakan legging.

"Apakah ibu-ibu di rumah merasakah hal yang sama? Semangat ya! Aku pilih celana legging untuk aktivitas sehari-hari supaya aktivitas gak ribet. Praktis," tutur Nabila Syakieb.

Nyaman

Dibandingkan dengan harus mengenakan jenis pakaian lainnya, Nabila mengaku jika legging merupakan satu yang nyaman. Dengan jenis bahan yang lentur, tentu saja jenis bawahan ini sangat enak dipakai di rumahan.

Legging adalah salah satu bentuk celana olah raga yang biasanya terbuat dari serat lycra atau spandex yang dapat merenggang, sehingga nyaman digunakan saat bergerak. Pada perkembangannya, ada juga jegging yang merupakan singkatan dari jeans legging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading