Sukses

News & Entertainment

Sidang Skripsi Lancar, Ada Senang dan Sedih Dirasakan Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta merasa sangat senang ketika dirinya sudah siap menyandang gelar sarjana. Pada 18 Februari 2019 kemarin, Vebby telah berhasil melalui sidang skripsinya dengan lancar.

"Alhamdulillah akhirnya hal yang lumayan bikin jantung dag dig dug ser sudah lewat juga. Kemarin Alhamdulillah sidang skripsiku berjalan lancar," tulis Vebby di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Tak hanya Vebby, tahap sidang skripsi ini juga menjadi hal yang mendebarkan bagi mahasiswa. Sebagaimana cerita Vebby yang merasakan tarik ulur jadwal, sampai keringat dingin yang dirasakan olehnya.

"MasyaAllah dari mulai jadwal sidang yang berubah sampai panik mendadak jadi keringet dingin takut hasilnya ga maksimal," tutur mantan kekasih Baim Wong tersebut.

Namun, banyaknya aral dan rintang yang dihadapi ternyata mampu terbantu dengan tulusnya doa dari orangtua dan penggemarnya. "Tapi dengan doa dan support mamah papĂ  dan kalian semua aku bisa," tutur Vebby Palwinta.

2 dari 2 halaman

Senang dan Sedih

Vebby mengaku senang ketika melewati sidang skripsi. Dengan begitu ia sebentar lagi akan menjalani proses wisuda dan secara resmi lulus. "Seneng salah satu hal terpenting dalam kuliah ini berhasil kulewati.

Namun, di sisi lain dirinya juga mengaku sedih. "Tapi yang buat sedih jadi semakin minim waktu buat bisa ketemu dan ngumpul bareng sama kalian Karena masing-masing udah punya kesibukan lain sekarang," tutur Vebby seraya menyebut teman- temannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasca Berhijab, Vebby Palwinta Diminta jadi Perempuan Penghafal Al Quran
Artikel Selanjutnya
Impian Vebby Palwinta soal Pasangan Hidup