Sukses

Entertainment

Tanpa Gempi, Berikut 5 Foto Liburan Gisella Anastasia di Bali

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah berpisah, akan tetapi Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap kompak mengurus buah hatinya, Gempi. Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel, akan tetapi tidak ada batasan waktu untuk Gading bertemu dengan buah hatinya.

Gisel dan Gading tampak begitu kompak membagi waktu ketika mengasuh Gempi. Salah satu contohnya adalah saat momen Valentine beberapa waktu lalu. Gempi terlihat menikmati waktunya bersama sang ayah. Sedangkan Gisel memilih menghabiskan waktu dengan berlibur bersama sahabatnya.

Lantas seperti apa potret liburan Gisella Anastasia di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menikmati Cahaya Matahari dan Bermain Air

Kurang pas sepertinya jika pergi ke Bali tanpa menikmati sinar matahari dan bermain air. Gisel terlihat begitu bahagia ketika berjemur sambil bermain air di kolam renang.

"Jarang upload foto diri sendiri kalo bukan endorsan.. hihi," tulis Gisel sebagai keterangan foto.

Mencoba Jadi Victoria Secret's Angels

Dalam sebuah postingan, Gisel terlihat tampil kompak bersama para sahabatnya. Mereka tampak mengenakan busana serba hitam dan menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam.

"Victoria secret’s angels tapi secreeeeett banget!! Saking secretnya sampe kagak ad yg tau yaaa," tulis Gisel.

Nongkrong Bareng Sahabat

Ketika pergi bersama sahabat, rasanya tidak lengkap jika tidak nongkrong bareng. Hal itulah yang dilakukan Gisel ketika pergi berlibur dengan sahabat-sahabatnya di Bali.

"We are like roses that have never bothered to bloom when we should have bloomed and it is as if the sun has become disgusted with waiting," tulisnya sebagai Gisel.

Victoria Secret's Angels Jilid 2

Lantaran ada sahabatnya yang tidak ikut foto saat menjadi Victoria Secret's Angels, akhirnya Gisel pun kembali berfoto dengan pose yang sama. "Ada yg rapuh hatinya ga diajak foto yg pertama tadi.. gara2 ga ikutan ke toilet jd ketinggalan foto. Jadilah foto ulang karena mmg ga kreatif kita ulng lagi aja gayanya.. Demikian..," tulisnya.

Cantik Menawan

Gisel merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai wajah cantik dan memesona. Lihat saja betapa cantiknya wajah Gisel ketika mengenakan busana berwarna hitam. Tidak hanya punya wajah yang cantik, Gisel juga dianugerahi dengan bentuk badan yang ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading