Sukses

News & Entertainment

Fans Antusias Sambut Kolaborasi Selena Gomez dengan Musisi Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi para Selenators di luar sana, bersiaplah menyambut karya baru dari Selena Gomez. Penyanyi 26 tahun tersebut dikabarkan sudah mempersiapkan amunisi untuk single terbarunya.

Namun karya ini akan dikemas dalam formula yang menarik, yakni kolaborasi yang terbukti cukup banyak mendapat sambutan positif. Namun Selena tentunya harus memilih partner yang cocok baginya maupun bagi penikmat musiknya.

Melalui sebuah postingan di Instagram Story, Selena mengisyaratkan akan menggaet beberapa nama. Salah satunya adalah J Balvin, produser sekaligus penyanyi kelahiran Kolombia yang meraih sukses besar belakangan ini.

Mendengar kabar bahwa Selenaakan berkolaborasi dengan J Balvin, Selenators tampak optimis. Mereka yakin keduanya akan mampu menelurkan karya yang catchy, mungkin tak kalah dari Despacito yang kebetulan juga mem-feature Balvin di dalamnya. 

"Wah, ini kolaborasi yang menarik. The queen is back," kata penggemar Selena Gomez di jejaring sosial Twitter.

2 dari 2 halaman

Kejutan dari Selena

Tak hanya J Balvin, Selena Gomez juga mengerahkan full team untuk penggarpaan project-nya ini. Diketahui ia melibatkan pula Benny Blanco & Tainy yang akan memberi sentuhan ajaibnya.

Fans antusias menyambut kejutan dari Selena Gomez ini. Sebelumnya sang pelantun Taki Taki ini juga sempat merilis single 'dadakan' bersama penyanyi berbakat Julia Michaels. Namun kini saatnya Selena kembali merebut tahta musik dengan racikan para produser keren tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Hiatus Instagramnya, Selena Gomez Muncul Pamerkan Sneakers Putih
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Kisahkan Perjuangannya Lawan Lupus