Sukses

News & Entertainment

5 Hal Tentang Jordyn Woods Sahabat Kylie Jenner yang Selingkuh dengan Tristan Thomson

Fimela.com, Jakarta Joordyn Woods, nama tersebut tengah jadi sorotan lantaran sahabat Kylie Jenner ini terlibat perselingkuhan dengan Tristan Thompson, yang tak lain adalah kekasih Khloe Kardashian. Jordyn yang dikenal begitu baik oleh keluarga Kardashian- Jenner pun kini dianggap menjadi perusak keharmonisan mereka.

Jordyn bukanlah sosok biasa bagi keluarga Kardashian-Jenner, selain menjadi sahabat baik Kylie, model berusia 21 tahun ini telah dianggap seperti saudara sendiri. Bahkan, Khloe disebut sangat menyayangi Jordyn, sebelum ia menikungnya dari belakang.

Terkait perselingkuhan Jordyn dan Tristan, bintang NBA itu pun sempat mengelak dengan menulis "FAKE NEWS" lewat akun Twitternya, yang kini tweet tersebut telah dihapusnya.

Bicara tentang sosok Jordyn Woods, ada banyak hal menarik tentangnya yang patut diketahui. Berikut adalah lima hal tentang Jordyn Woods dikutip dari berbagai sumber.

Dekat dengan Pemain NBA lain

Tristan Thompson bukanlah satu-satunya pemain NBA yang dekat dengannya. Sebelumnya Jordyn Woods juga pernah dekat dengan Devin Booker. Kemudian keduanya pun pergi doubel date dengan Kendall Jenner dan Ben Simons pada Mei 2018 lalu.

Tinggal Bersama Kylie Jenner

Bersahabat dengan Kylie sejak berada di bangku sekolah, pada Juni 2018 lalu Kylie pun mengumumkan jika dirinya tinggal bersama Jordyn. "I test out most of my stuff on Jordyn because we live together, So I’m like, ‘Jordyn, I need you.’ Everyone that comes in my house has tinted red arms from swatches and shadows," kata Kylie kepada Vogue.

Tak sampai di situ, pada Sepetember 2018 pasangan sahabat ini pun meluncurkan kolaborasi makeup pada September 2018.

Dekat dengan Keluarga Will Smith

Selain dekat dengan keluarga Kradashian-Jenner, Jordyn juga memiliki hubungan erat dengan keluarga Will Smith, bahkan ia memanggil sang aktor dengan sebutan paman.

Owner SECNDNTURE

Selain menjadi model plus size, Jordyn juga meluncurkan lini pakaian sendiri yaitu SECNDNTURE. Lewat brand miliknya, Jordyn ingin semua orang memiliki pakaian nyaman dalam bergaya. Ia menyebut pakaiannya tak hanya bisa digunakan untuk ke gym, tetapi juga dikenakan diberbagai kesempatan.

Punya Momager

Seperti keluarga Kardashian-Jenner, Jordyn juga punya Elizabeth Woods, ibu sekaligus managernya. Dalam perannya, Elizabeth ikut mengelola Woods Management Group, di mana mengurus talent, brand managenet juga humas dari perusahaan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menggelar Festival, Fans Travis Scott Jadi Korban
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Hadiri Astroworld Festival Milik Travis Scott