Sukses

Entertainment

Alasan Teuku Zacky Jarang Tunjukkan Sosok Anak di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menggunakan media sosial. Bagi aktor Teuku Zacky sebisa mungkin ia dan sang istri, Ilmira Usmanova meminimalisir dua anaknya muncul di akun media sosial masing-masing.

"Saya memilih untuk tidak mengekspose anak saya. Sesekali aja cukup, sewajarnya. Bukannya over ekspose atau menjadikan anak untuk konsumsi publik. Kalau pun ada paling yang ngadep belakang, samping, nggak keliatan. Tapi over ekspose yang full face masih masih sangat amat jarang," ungkap Teuku Zacky di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Bukan tanpa alasan, menurut pria berdarah Aceh itu, pengalaman masa lalu saat ia hampir jadi korban penipuan menjadi alasan utama Zacky enggan menunjukkan sosok anak-anaknya di media sosial. Kala itu saat menjadi sasaran penipuan, anaknya disebut mengalami kecelakaan dan sejak saat itu, Teuku Zacky dan sang istri sepakat untuk tidak terlalu menunjukkan foto-foto dua anaknya di ruang publik.

"Saya juga ada pengalaman yang sempat buat saya trauma. Yang waktu itu ditipu berkaitan dengan anak itu kan. Dari situ saya sebenarnya udah berkomitmen tidak lagi mem-posting apapun terkait anak-anak," tambahnya.

Jika pun ada yang ia bagikan di media sosial, postingan foto dua buah hatinya di media sosial harus memuat nilai positif. Namun sekali lagi, Teuku Zacky menegaskan, masih sangat memilah untuk mengumbar wajah anak-anaknya di media sosial.

"Kecuali kalau misalnya ada sesuatu yang bisa memberikan inspirasi untuk para followers dan segala macamnya untuk sharing. Tapi yang sifatnya betul-betul yang private saya tidak share," pungkas Teuku Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading