Sukses

Entertainment

Tanpa Choi Jin Hyuk, Drama The Last Empress Tetap Kuasai Rating

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress berakhir minggu ini. Empat episode tambahan membuat drama ini semakin dinanti. Sayang, karena terbentur jadwal Choi Jin Hyuk tidak ikut dalam empat episode akhir drama ini.

Terlepas dari kepergian Choi Jin Hyuk, The Last Empress terus tampil dengan baik pada 20 Februari. Menurut Nielsen Korea, siaran drama pada 20 Februari — yang menampilkan dua episode pertama yang difilmkan tanpa Choi Jin Hyuk — berhasil menjadi yang pertama di slot waktunya.

Dikutip dari Soompi.com, Siaran kedua terakhir dari The Last Empress mencetak rata-rata peringkat pemirsa nasional 11,7 persen selama paruh pertama dan 13,8 persen selama paruh kedua.

 

Drama Liver or Die menempati posisi kedua untuk malam itu, mencetak peringkat rata-rata pemirsa 10,1 persen dan 12,3 persen di bagian duanya. Sementara itu, Spring Turns to Spring MBC mencetak peringkat 2,0 persen dan 2,4 persen untuk malam itu.

Drama komedi romantis Touch Your Heart tvN menikmati peningkatan peringkat pemirsa. Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini mencetak rata-rata 4,1 persen dan puncak 5,2 persen di seluruh negeri untuk episode terbarunya.

Malam ini, drama The Last Empress akan mengudara dua episode terakhir pada pukul 10 malam waktu Korea. Dengan ending terbukanya semua konspirasi jahat, penggemar drama The Last Empress nampaknya akan tetap setia menonton sampai akhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading