Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Ussy Sulistiawaty Menyesal Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menandai kiprahnya di tahun 2019 dengan bermain film layar lebar. Film berjudul Lukisan Ratu Kidul sekaligus menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh istri dari Andhika Pratama.

Film Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang Dimas (Teuku Zacky) dan Satria (Wafda) yang berusaha menguak banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal, mulai dari kisah sang kakek yang seorang pelukis, kematian sang ibu, serta rumah yang diwariskan ke mereka.

Rasa penasaran itu akhirnya membawa Satria, Dimas, istrinya Astrid (Ussy Sulistiawaty) dan anaknya Sandra (Annisa) mengunjungi rumah warisan tersebut untuk mencari jawaban. Dari situ, berbagai kejadian menyeramkan pun muncul dari sebuah lukisan karya sang kakek.

 

Sayangnya, Ussy mengaku sempat menyesal menerima tawaran tersebut. Berikut 4 alasan Ussy Sulistiawaty menyesal main film horor.

1. Penampakan

Penyesalan yang dialami Ussy tak lain lantaran banyaknya kejadian mistis yang ia alami di lokasi syuting. "Lokasinya itu rumahnya lama nggak ditempatin, terus ada kejadian 'unyu-unyu' pas hari pertama syuting. Anak aku (di film) tiba-tiba diam dan matanya berkaca-kaca, sedangkan dia lagi ngobrol sama aku. Terus dia nunjuk belakang aku, kita ngacir (lari) semua. Abis itu kita semua nggak berani ngelewatin tempat yang ditunjuk Nissa," tutur Ussy Sulistiawaty saat peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

 

2. Ketakutan

Perempuan 37 tahun itu memang mengakui jika dirinya termasuk orang yang takut terhadap hal-hal berbau mistis. "Pas si Annisa itu nangis-nangis bilang 'ada itu', sempet nyesel sih, karena itu hari pertama kejadiannya. Jadi sama asisten aku tidur di satu tempat, kalau lewat tempat itu ke toiletnya minta ditungguin, saking aku takutnya," ungkapnya kemudian.

 

3. Dimarahi Suami

Tak ayal, penyesalan yang sempat dirasakan Ussy saat memutuskan terlibat dalam film horor pun sempat membuatnya dimarahi oleh Andhika Pratama. Pasalnya, sang suami yang tahu jika dirinya penakut sudah mewanti-wanti sejak awal untuk memikirkan secara matang tawaran yang datang.

"Suamiku itu agak sedikit marah karena dia tahu aku penakut banget. Dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, pokoknya banyak deh kejadian di lokasi syuting. Jadi setiap aku syuting, Andhika 'kan aku udah bilang'," kata Ussy.

 

4. Harus Menginap

"Aku nginep di lokasi, jadi aku nggak pulang tiga hari. Terus pulang sebentar bawa segala macem bacaanlah," tandas Ussy Sulistiawaty.

Selain Ussy Sulistiawaty, nama lain yang terlibat dalam film produksi Blue Water Film dan Dee Company itu antara lain Teuku Zacky dan Wafda. Rencananya, film yang disutradarai oleh Ginanti Rona itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 April 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk Jam 3 Pagi
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Andhika Pratama:Ini Kado dari Tuhan