Sukses

News & Entertainment

Rilis Single Ketiga, Marion Jola Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Marion Jola terus menancapkan eksistensinya di industri hiburan tanah air. Hari ini, Jumat (22/2/2019), perempuan 18 tahun itu secara resmi meluncurkan single ketiga berjudul Pergi Menjauh.

Yang menarik, di single ketiganya ini, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi. Jika di dua single sebelumnya Marion Jola sangat kental bernuansa RnB, dilagu Pergi Menjauh, wanita asal Kupang itu mengusung nuansa pop ballad yang lebih mendayu.

"Lagu Pergi Menjauh lebih ballad, genre yang banyak orang fikir aku nggak bisa," kata Marion Jola, Kamis (21/2/2019).

Untuk lagu Pergi Menjauh, Marion Jola masih bekerja sama dengan Lale Ilman Nino sebagai produser, arranger, serta pencipta lagu. Pergi Menjauh menceritakan seseorang yang tak ingin terus larut dalam harapan cintanya yang tak bisa bersama.

Menurut Marion, lagu Pergi Menjauh merupakan sebuah ajang pembuktian dirinya sebagai seorang penyanyi. "Jadi lagu ini pembuktian aku sih," tegasnya.

Lagu Pergi Menjauh sendiri menjadi lagu teranyar Marion Jola setelah sukses dengan dua single sebelumnya berjudul Jangan dan So in Love yang dirilis pada 2018 lalu. Di bawah naungan label Warner Music Indonesia, lagu Pergi Menjauh diharapkan bisa menjadi sajian apik bagi para penikmat musik Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Marion Jola kala Pamer Pasangan di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Bukan Penyanyi, Ini Cita-Cita Marion Jola Sejak Kecil