Sukses

Entertainment

Tak Cuma Queen, Lady Gaga dan Bradley Cooper Juga Tampil di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Queen+ Adam Labert dipastikan akan membuka ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2019. Band pemilik hits We Will Rock You ini akan memanaskan panggung Oscars. Melalui twitter, @TheAcademy, mengumumkan kabar tersebut.

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelaran Oscars tahun ini fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di 5 kategori berbeda.

Selain Queen, Bradley Cooper dan Lady Gaga juga akan memeriahkan Oscar 2019. Mereka juga akan membawakan lagu Shallow yang masuk dalam nominasi Best Original Song. Hal tersebut diungkap melalui akun Twitter resmi @TheAcademy. "Cooper. Gaga. "Shallow." #Oscars," tulis akun @TheAcademy, dikutip NME, Sabtu (2/2/2019).

 

Nominasi yang diumumkan 22 Januari 2019 mengumumkan bahawa Lady Gaga ni masuk sebagai kandidat pemenang Piala Oscar 2019 untuk kategori Aktris Utama Terbaik, berkat aktingnya di film A Star is Born.

Tak hanya itu, lagunya yang Shallow yang ia kerjakan bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt, masuk dalam kategori OST Terbaik di Piala Oscar 2019. Dilangsir dari E!, Lady Gaga, adalah orang pertama yang mendapatkan nominasi Piala Oscar di dua kategori ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading