Sukses

Entertainment

Bintang SKY Castle Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra dilaporkan telah berpacaran usai membintangi drama "SKY Castle". Hubungan keduanya mulai merebak pada Kamis (21/2) kemarin saat outlet media Korea The Fact menyebut mereka telihat berkencan pada larut malam.

"Setelah memastikan dengan (Kim Bo Ra), kami mengetahui bahwa ia mulai berkencan dengan Jo Byeong Go di awal bulan ini," ujar agensi Kim Bo Ra, Moment Entertaiment memastikan rumor cinta artinya, dikutip dari laman Soompi.

Tak hanya agensi Kim Bo Ra, pihak Jo Byeong Gyu, HB Entertaiment juga telah membenarkan jika artisnya telah berpacaran. "Ia mulai berkencan dengan Kim Bo Ra di awal Februari," tukasnya.

Terkait rumor tersebut, sebelumnya Jeo Byeong Gyu sempat mengelak jika ia telah berpacaran dengan Kim Bo Ra dan tak terlibat dalam hubungan apapun. Saat hadir di acara Happy Together, Jo Byeong Gyu pun membahas soal rumor hubugan cintanya tersebut.

Jo Byeong Gyu menjelaskan jika rumor hubungannya dengan Kim Bo Ra muncul saat rekaman romantis di balik layar "SKY Castle" trsebar. Namun kini rumor tersebut telah terbukti jika benar keduanya memang menjalin hubungan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading