Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Ussy Sulistiawaty Dimarahi Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty terlibat dalam film produksi Blue Water Film dan Dee Company berjudul Lukisan Ratu Kidul. Selain Ussy, film ini juga dibintangi Teuku Zacky dan Wafda. Pertama kali bermain film horor, Ussy mengaku menyesal.

Penyesalan yang dialami Ussy tak lain lantaran banyaknya kejadian mistis yang ia alami di lokasi syuting. "Lokasinya itu rumahnya lama nggak ditempatin, terus ada kejadian 'unyu-unyu' pas hari pertama syuting. Anak aku (di film) tiba-tiba diam dan matanya berkaca-kaca, sedangkan dia lagi ngobrol sama aku. Terus dia nunjuk belakang aku, kita ngacir (lari) semua. Abis itu kita semua nggak berani ngelewatin tempat yang ditunjuk Nissa," tutur Ussy Sulistiawaty saat peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

 

Perempuan 37 tahun itu memang mengakui jika dirinya termasuk orang yang takut terhadap hal-hal berbau mistis. "Pas si Annisa itu nangis-nangis bilang 'ada itu', sempet nyesel sih, karena itu hari pertama kejadiannya. Jadi sama asisten aku tidur di satu tempat, kalau lewat tempat itu ke toiletnya minta ditungguin, saking aku takutnya," ungkapnya kemudian.

Tak ayal, penyesalan yang sempat dirasakan Ussy saat memutuskan terlibat dalam film horor pun sempat membuatnya dimarahi oleh Andhika Pratama. Pasalnya, sang suami yang tahu jika dirinya penakut sudah mewanti-wanti sejak awal untuk memikirkan secara matang tawaran yang datang.

"Suamiku itu agak sedikit marah karena dia tahu aku penakut banget. Dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, pokoknya banyak deh kejadian di lokasi syuting. Jadi setiap aku syuting, Andhika 'kan aku udah bilang'. Aku nginep di lokasi, jadi aku nggak pulang tiga hari. Terus pulang sebentar bawa segala macem bacaan lah," tandas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading