Sukses

Entertainment

Rossa Ingin Ajak Leeteuk Super Junior Plesiran ke Bali

Fimela.com, Jakarta Betapa beruntung Rossa ketika dirinya menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dalam naungan kerjasama antara SM Entertainment dengan Trans Media. Rossa rencananya akan berkolaborasi dengan Leeteuk, leader boyband Super Junior.

Kolaborasi ini rencananya akan rampung di semester kedua tahun ini. Rossa sendiri mengaku sangat senang dengan adanya kolaborasi tersebut. "Ini lutut saya gemeteran. Ini kebahagiaan saya mau sampaikan terimakasih kepada semua pihak," kata Rossa di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak berbeda jauh dari pria Rossa, asal Korea yang memiliki fans banyak tersebut mengatakan bahwa dirinya juga sangat bahagia karena bisa melakukan kolaborasi dengan Rossa. Menurutnya Rossa adalah sosok yang sangat berkualitas baik secara kepribadian maupun ketika di atas panggung.

"Melihat dia ketika mengisi panggung Asian Games. ini kehormatan bagi saja juga. Rossa tak hanya artis ternama di Indonesia namun juga Asia. Ia sangat mengagumkan buat saya," lanjut Leeteuk.

Mengenai detail kolaborasi akan seperti apa, keduanya masih belum bisa membocorkannya. "Sebelum saya ke Indonesia, banyak fans yang penasaran apa yang saya lakukan di Indonesia," ujar Leeteuk. "Saya pastinya sangat menantikan akan seperti apa kolaborasi saya dengan Leeteuk," tutur Rossa.

Ke Bali

Leeteuk menurut Rossa adalah sosok yang sangat rendah hati. Soal ganteng, Rosa pun tak bisa menampik aura ketampanannya. Dan karena Leeteuk belum pernah ke Bali, rencananya Rossa akan mengajaknya berlibur ke Pulau Dewata.

"Dia ganteng banget ya, kudu banyak istighfar ini. Mungkin nanti akan ajak dia jalan-jalan. Ke Bali mungkin karena dia belum pernah ke sana," tandas Rossa.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Penuh Statement, Sontek Gaya Rossa hingga Tatjana Saphira dengan Tas Berwarna
Artikel Selanjutnya
Ketika Rossa dan Afgan Bahas Pernikahan, Ini Beberapa Faktanya