Sukses

News & Entertainment

Zee Zee Shahab Sasar Tokyo Marathon, Sederet Artis Ini Jagonya Lari

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis dikenal memiliki kesenangan dalam olahraga lari. Termasuk Zee Zee Shahab yang belum lama ini mulai melakukan olahraga tersebut, namun akhirnya jatuh cinta. Dan kini, ia tengah mempersiapkan diri untuk melangkah ke marathon.

Rencananya, Zee Zee akan menjadi bagian dalam lomba lari Tokyo Marathon 2019. Perhelatan ini rencananya akan dilangsungkan pada Minggu, 3 Maret 2019 mendatang dan mengambil lokasi di Tokyo Metropolitan Government Building, Tokyo, Jepang.

"Pagi tadi, persiapan untuk Tokyo Marathon 2019," demikian tulis Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

Bukan sebuah hal yang gampang atau remeh ketika seseorang akan melakukan lari dengan jarak mencapai 42 km. Karena pada jarak itu, stamina seseorang akan dikuras sampai pada titik maksimal. Tak jarang ketika persiapan tidak maksimal, maut bisa menghampiri.

"Udah ngurangin intensitas latihan, hanya hapalin 'pace' aman dan nyaman, dan latihan hanya easy run besoko dan long run 10k di hari Minggu. Sisanya istirahat cukup (agak sulit), makan karbo banyak (oh bisa banget) dan yakin juga positif thinking bisa finish happy bismillah," imbuhnya.

Zee Zee Shahab tak sendiri. Karena selain dirinya juga ada sederet artis yang kerap melakoni lari jarak jauh atau maraton. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo memang penggila lari. Ia juga pernah menjajal lari maraton baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satu yang diikutinya adalah Berlin Marathon 2018 di Jerman.

3 dari 5 halaman

Melanie Putria

Puteri Indonesia 2002 ini memang jagonya lari marathon. Beberapa ajang marathon dalam dan luar negeri pernah diikutinya termasuk Seoul Marathon, Tokyo Marathon, dan targetnya ke depan adalah Boston Marathon 2019 yang menggunakan kualifikasi waktu.

4 dari 5 halaman

Alya Rohali

Alya Rohali juga termasuk mereka yang berani menantang adrenalin menaklukan jarak yang sangat jauh. Beberapa medali dari event marathon luar negeri sudah dikoleksinya seperti Tokyo Marathon, Berlin Marathon, Chicago Marathon. Ia pun masih berkeinginan untuk menambah medali di New York Marathon, Boston Marathon, dan London Marathon.

5 dari 5 halaman

Sigi Wimala

Ajang marathon lokal seperti Borobudur Marathon dan juga luar negeri seperti di Singapura juga San Frannsisco pernah dilakoninya. Sigi merasa selalu tertantang ketika harus menaklukkan jarak 42 km.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Awet Muda, Dian Sastrowardoyo Pilih Makanan Alami
Artikel Selanjutnya
Sadar Pentingnya Kualitas Hidup, Dian Sastrowardoyo Buka Bisnis Makanan Sehat