Sukses

News & Entertainment

Ussy Sulistiawaty Sayangkan Tutupnya Brand Kecantikan Luar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan luar negeri, Marie France Bodyline akan menutup storenya yang berada di Jakarta karena lisensi Global Beauty International (GBI) yang diputus. Beberapa selebriti pun menyayangkan hal tersebut, seperti halnya Ussy Sulistiawaty.

Saat dihubungi Fimela.com lewat telfon seluler, Jumat (22/2/2019), Ussy mengaku mengetahui brand kecantikan tersebut karena sering ia lihat di beberapa mall di Jakarta.

 

"Oh saya tahu brand itu, itu sudah lama banget ya di Indonesia. Untuk badan kan ya itu, saya sering lihat kok ada di beberapa mall Jakarta kayak PIM. Saya justru baru tahu kalau brand itu mau tutup ya," ujar istri Andhika Pratama.

Ussy pun menjelaskan kaget saat mengetahui kabar bahwa brand kecantikan luar itu akan ditutup di Jakarta. Namun baginya, pasti ada alasan tertentu, sehingga harus dilarang beroperasi.

"Sejujurnya saya gak tahu berita kenapa ditutup, karena memang saya suka ke PIM dan masih lihat itu. Cuma ya menyayangkan sih kenapa ditutup karena kan pasti sudah ada beberapa pelanggannya di Indonesia. Tapi saya yakin ada hal baik mungkin kenapa brand itu ditutup ya," tambah Ussy Sulistiawaty.

Bukan Pengguna

Diakui Ussy, dirinya sendiri memang belum pernah menggunakan brand tersebut, meskipun sudah dikenal dan banyak artis tanah air yang menjadi brand ambassador nya. Baginya, untuk mendapatkan tubuh yang bagus bisa dilakukan dengan cara mudah seperti lifestyle yang baik.

"Tapi kalau saya sendiri sih sebenernya gak pernah menggunakan brand itu, Karena itu kan untuk memiliki badan bagus ya. Jadi aku gak pakai, aku gak terlalu tertarik dan lebih ke hidup sehat aja sih," jelas Ussy Sulistiawaty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Pingsan 2 Malam Berturut, Andhika Pratama Bawa ke Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Cerita Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk Jam 3 Pagi