Sukses

Entertainment

Raih Penghargaan Oscar, Lady Gaga Bicara Tentang Impian dan Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga kembali meraih penghargaan Oscar untuk Best Original Song atas lagunya "Shallow" di film A Star Is Born, yang disutradarai Bradley Cooper. Saat mendengar namanya disebut, Gaga yang baru-baru ini juga menerima Grammy, tak bisa menahan tangis bahagianya.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya di atas panggung, Gaga pun begitu emosional saat menyampaikan terima kasih kepada keluarganya dan Bradley Cooper. Tak hanya mengungkapkan terima kasih, penyanyi 32 tahun ini pun bicara soal impian dan perjuangan.

"Jika Anda di rumah dan sedang duduk di sofa dan menonton ini sekarang, yang harus saya katakan ini adalah (hasil) kerja keras. Saya sudah bekerja keras untuk waktu yang lama, dan ini bukan (hanya) tentang menang," ujar Gaga dihadapan para tamu Oscar.

"Jika kamu memiliki mimpi, berjuanglah untuk itu. Jika ada kedisiplinan untuk (mengikuti) passion, ini bukan tentang barapa kali kamu ditolak atau jatuh atau dipukuli. Ini tentang berapa kali kamu berdiri dan berani (berjuang) dan terus berjalan," tukas Lady Gaga di panggung Oscar 2019.

Kemenangan Lady Gaga

Memenangkan berbagai penghargaan atas lagu dan film A Star Is Born yang dibintanginya bersama Bradey Cooper, Gaga tentu merasa begitu bahagia atas kesuksesannya.

Di momen Oscar 2019 ini, Gaga pun berkesempatan tampil mengisi panggung Oscar bersama Bradley. Penampilan mereka dengan chemistry-nya pun telah berhasil menghipnotis banyak orang yang begitu terpesona atas penampilan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading