Sukses

News & Entertainment

Krisdayanti yang Selalu Pupuk Romantisme Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos sudah cukup lama menikah, rumah tangga mereka pun sudah dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, hal tersebut tak membuat keduanya lupa untuk selalu melakukan hal romantis.

Menurut Krisdayanti, berlaku romantis memang sudah menjadi kebiasaan dirinya dan Raul Lemos sejak dulu. Hal itu dianggapnya penting untuk selalu mengobarkan api cinta di rumah tangga yang tengah memasuki usia delapan tahun pernikahan.

"Kalau romantis nggak boleh berkurang ya, karena kan dari mula emang harus dipupuk, disiram. Jadi memang harus terus dinyalain suasana cintanya, bumbu-bumbunya harus ada terus jadi alhamdulillah kalau suamiku memang bukan orang romantis juga pasti kebawa. Kita punya gaya khusus untuk menunjukkan satu sama lain ketulusan dan romantisme," ungkap Krisdayanti di bilangan Semanggi, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Terakhir, yang menjadi bukti romantisme Krisdayanti pada suaminya adalah ketika Raul Lemos merayakan ulang tahun. KD yang tengah sibuk berkampanye untuk pencalonannya sebagai anggota legislatif rela terbang ke Jakarta untuk sekedar merayakan hari spesial bersama sang suami.

"Jadi memang kemarin itu (perayaan ulang tahun Raul Lemos) nggak ada persiapan ya. Biasanya selalu kita rayakan, ada pesta. Cuma memang dia ada tugas meeting ke Hanoi jadi last minute aja itu. Dan besoknya saya harus balik ke Dapil jadi (pulang) cuma untuk suami, konser, besok harus balik lagi ke dapil sampai 3 bulan. Walau sederhana, di rumah aja, pasti saya siapin tumpeng atau kue ulang tahun," paparnya kemudian.

Tak sampai di situ, ditengah kesibukannya berkampanye, adik kandung Yuni Shara itu pun tak lupa menyiapkan kado spesial untuk sang suami. Meski bukan barang dengan harga mahal, namun bagi Krisdayanti, pemberiannya sangat bisa dimanfaatkan Raul Lemos yang memiliki mobilitas tinggi sebagai pebisnis.

"(Kadonya) Sesuatu yang harganya nggak terlalu (mahal) tapi yang membuat saya seneng, Raul langsung pakai karena kan dia langsung terbang. Dia itu sangat traveling person, jadi dipakai langsung luggage-nya jadi karena simpel dan hand carry jadi langsung dipakai," pungkas Krisdayanti.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
Loading
Artikel Selanjutnya
Satu Alasan Kandasnya Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah Diungkap Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
Didukung Krisdayanti, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Siap ke London