Sukses

News & Entertainment

Luna Maya dan Alasan Bisa Kuat Hadapi Cobaan

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia tentu pernah mendapatkan cobaan dalam hidupnya. Termasuk Luna Maya yang harus menghadapi fase terendah dalam hidupnya. Beberapa kasus pernah menimpanya termasuk ketika namanya terseret dalam kasus video asusila bersama Ariel NOAH beberapa tahun silam.

Lalu, kisah cintanya yang sudah lama terjalin bersama Reino Barack harus berakhir dengan kekecewaan. Rencana ke pelaminan nyatanya tak berujung indah karena harus kandas di tengah jalan.

Namun, Luna pun tetap tegar dalam menghadapi semua masalah yang ada dalam hidupnya. Menurutnya, kesiapannya dalam menghadapi masalah karena selama ini telah menghadapi fase-fase terendah tersebut.

"I’m strong because I’ve been weak," tulis Luna di laman Instagramnya, lunamaya baru-baru ini yang berarti dirinya menjadi kuat karena sudah pernah menjadi lemah.

Ia juga mengatakan bahwa sekarang ini dirinya bisa menghadapi segala ketakutannya dalam menjalani kehidupannya. Sikap berani ini merupakan buah dari rasa takut yang kerap dihadapinya. "I’m fearless because I’ve been afraid," tutur Luna Maya.

Menjelma Sebagai Sosok Bijak

Dengan banyaknya kejadian yang menempa hidupnya, Luna Maya pun semakin bisa menjelma menjadi sosok yang lebih baik di setiap waktunya. Ia mengaku belajar bagaimana menjadi seorang yang bijak dalam menyikapi segala hal.

Sikap bijak itu merupakan hasil dari ragam pelajaran ketika dirinya pernah bersikap konyol. "I’m wise because I’ve been foolish," tandas Luna Maya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, Tertarik Coba?
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo dan Artis-Artis Indonesia yang Cantik Sejak Kecil