Sukses

Entertainment

Kekaguman Ringgo Agus Rahman kepada Darius Sinathrya karena Alasan Ini

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengaku bangga dengan Darius Sinathrya. Bukan tanpa alasan, karena menurut Ringgo, sosok suami Donna Agnesia tersebut memiliki pancaran ketampanan yang jarang dimiliki oleh pria pada umumnya.

"Daannnn... ini diaaaaaa... orang yang sangat saya kagumin, kenapa?? Ah gila dah, gantengnya internasional," tulis Ringgo Agus Rahman di laman Instagramnya, ringgoagus baru-baru ini.

Ringgo menambahkan jika dirinya melihat orang luar negeri pun terpukau dengan tampannya Darius. "Orang-orang Korea kemarin pun ga kuasa menolak melihat pancaran sinar kegantengan dari mas ini," ucapnya.

Selama ini Darius memang dikenal sebagai seorang yang sangat mesra dalam hubungannya dengan istri dan anak-anaknya. Dan Ringgo Agus Rahman membuktikan sendiri bagaimana Darius adalah seorang yang cinta terhadap keluarganya.

"Pertama kali saya bermain bareng dan langsung kagum karna kecintaan dia sama keluarganya, mulai dr video call sama keluarganya setiap hari, pintar dan layak dijadikan panutaaaannn," imbuh Ringgo Agus Rahman.

Penasaran

Sampai-sampai Ringgo Agus Rahman mengaku penasaran bagaimana Darius menjaga pola pergaulannya, juga dengan tak meninggalkan keluarganya. Ia juga penasaran bagaimana sosok panutan seperti Darius bisa terbentuk.

"Sampai saya penasaran. Bagaimana sih pergaulan bapak ini bisa menjadi keren gituh. Lingkungan seperti apa yang bisa bikin dia jadi begituh. Hidup sehat, rajin olah raga. Kacauuuuu," tandas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading