Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Michelle Ziudith Saat Kenakan Gaun

Fimela.com, Jakarta Jika kalian penikmat film Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan nama Michelle Ziudith. Meskipun masih berumur 24 tahun, akan tetapi perempuan kelahiran 20 Januari 1995 ini sudah 8 tahun terjun di dunia hiburan Indonesia.

Di setiap tahunnya, wajah Michelle Ziudith selalu terlihat di layar lebar. Selain bakat berakting, perempuan keturunan Belanda Indonesia ini juga kerap terlihat cantik di berbagai kesempatan.

Michelle Ziudith terlihat begitu cantik menawan ketika ia mengenakan gaun. Lantas seperti apa potret cantik Michelle ketika mengenakan gaun? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Gaun Pink

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michelle Ziudith w (@michelleziu) on

Dalam sebuah kesempatan, Michelle Ziudith tampil cantik dengan mengenakan gaun warna pink. Dengan gaya rambut model high bun, ia terlihat begitu memesona. "Pinky nite for LIDA Indosiar," tulisnya sebagai keterangan foto.

Cantik Memesona

Michelle Ziudith terlihat sangat menawan ketika mengenakan gaun dengan bawahan tembus pandang. Rambutnya yang dibiarkan terurai semakin menyempurnakan penampilannya. "This time I’m lookin at me, myself and I," tulisnya.

Gaun Putih

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat hari kasih sayang

A post shared by Michelle Ziudith w (@michelleziu) on

Michelle Ziudith tampil cantik ketika mengenakan gaun berwarna putih. Rambutnya yang dibiarkan tergerai membuat ia terlihat lebih memesona. "Selamat hari kasih sayang," tulisnya sebagai keterangan foto.

Anggun

Ketika sedang Gala Premier London Love Story 2, Michelle Ziudith tampil anggun dengan mengenakan gaun bermotif bunga. Rambutnya yang diiket ke belakang membuat, ia terlihat semakin menawan.

Cantik Natural

 
 
 
View this post on Instagram

Dolled up and Taken by @ryanogilvy Styled @wanda_haraa ❤️ @8management

A post shared by Michelle Ziudith w (@michelleziu) on

Dalam sebuah postingan foto, Michelle Ziudith terlihat begitu menawan ketika menggunakan gaun berwarna merah muda. Dengan rambutnya yang digerai dan makeup yang tidak terlalu mencolok, ia tampak begitu cantik menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading