Sukses

News & Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain tengah menanti kelahiran anak kedua. Ya, pasangan yang menikah pada Januari 2017 ini baru saja mengumumkan jika Kim Tae Hee tengah mengandung anak keduanya.

"Kim Tae baru saja mengandung anak keduanya, dan rencananya akan melahirkan pada September ini. Dia akan menjadi ibu dari dua anak, ujar pihak agensinya BS Company. 

Lebih lanjut mereka menyebu jika aktris 28 tahun itu dalam kondisi yang baik. "Setelah menyambut anak pertamanya pada Oktober 2017, Kim Tae Hee saat ini sangat bergembira dan berterima kasih atas berkat lain dalam bentuk (anak keduanya). Kondisinya stabil, dan dia fokus merawat kesehatan bayinya."

Di tengah perasaan bahagia Kim Tae Hee yang tengah mengandung anak keduanya, Rain pun merasakan hal serupa di mana ia sangat bahagia dan menikmati menjadi seorang ayah. Meski menjalani peran baru, Rain memastikan tak ada perubuahan berarti dalam hidupnya.

"Tak ada yang benar-benar berubah pada saya. Tak ada yang berubah hanya karena saya memulai sebuah keluarga dan saya menjadi seorang ayah," ujar Rain.

Tak Ingin Tujukkan Sosok Anak ke Publik

Mengaku tak mengalami banyak perubahan dalam hidupnya, namun Rain sadar bahwa ada hal-hal yang tak ia bagikan secara sembarangan, yaitu soal anaknya.

"Saya pikir akhir-akhir ini dunia telah berubah menjadi tempat yang menakutkan. Saya juga mengagumi anak saya, jadi saya (juga) ingin menunjukkannya kepada kalian semua, tetapi itu semua akan mengancam seseorang di masa depan," ucapnya.

"Saya menyadari bahwa ini tak boleh terjadi dan saya ingin benar-benar memisahkan keluarga dan pekerjaan saya, Karena saya seorang selebriti, tak masalah jika publik berbicara tentang saya, saya cenderung melanggar batas dan tidak memiliki penilaian yang baik," tukasnya.

;
Loading