Sukses

Entertainment

Bisa Dicontoh, Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jaga Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono termasuk kelompok artis yang jarang kedapatan tercoreng kabar negatif. Keduanya telah berhasil menjaga pernikahan semenjak resmi menjadi pasangan suami pada 22 Maret 2014 silam.

Dude dan Alyssa sendiri memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan antara suami istri. Menurutnya, menjaga hubungan yang selalu romantis bisa membuat suasana rumah tangga menjadi harmonis.

"Menjaga hubungan suami istri agar suasana rumah tangga selalu hangat dan harmonis dapat dilakukan dengan tetap menciptakan moment romantis bersama pasangan," tulis Dude di laman Instagramnya, dude2harlino baru-baru ini.

Beberapa hal yang senantiasa dilakukannya adalah bergandengan tangan, bercanda, dan saling memandang dengan penuh arti. Dengan demikian, ia pun menciptakan suasana mesra dengan istri tercintanya.

"Bergandengan tangan, saling memandang, dan bercanda adalah moment romantis yang selalu kulakukan untuk istriku tercinta, Alyssa, agar suasana selalu mesra tiap hari bersamanya," ujar Dude.

Cara Alyssa

Apa yang dilakukan Dude Harlino untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya juga berusaha dibalas oleh Alyssa Soebandono. Sebagai perempuan, Alyssa mencoba menjaga keharmonisan keluarga, salah satunya dengan menjaga bagian pribadinya.

"Alhamdulillah Alyssa pun juga selalu punya cara untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga kami," tandas Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading