Sukses

Entertainment

Kekompakan Sissy dan Vanesha Prescilla Terbukti Berkat Film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Gala Premiere Film Dilan 1991 diadakan di Ciwalk, Bandung pada Hari Dilan, Minggu (24/2/2019). Para pemain hingga keluarga pemain pun datang untuk menyaksikan film lanjutan Dilan 1990, termasuk Sissy Priscillia.

Diakui Sissy Priscillia, dirinya memang selalu mendukung adiknya, Vanesha Prescilla yang berperan menjadi Milea di film Dilan 1991. Sehingga ia tak keberatan untuk menghadiri gala premiere di kota bunga tersebut.

 

"Kalau saya secara pribadi ke Sasha (Vanesha Prescilla) mulai dari Dilan pertama 1990, saya memang sudah mensupport dia abis-abisan. Jadi emang sudah biasa di keluarga kita pun begitu nggak cuma Sasha, Jevin, Rifat saya ada dimanapun berada. Kita pasti keluarga akan dateng. Jadi Bandung sama jakarta jaraknya cuma dua jam aja buat kita jadi yaudah saya akan support Sasha," ujar Sissy Priscillia.

Tak sendiri, Sissy Priscillia ditemani suaminya, Rifat Sungkar untuk datang ke Bandung serta keluarga besarnya. Bahkan agar tak telat, Sissy datang dari Jakarta sejak jam 6 pagi.

"Kita satu paket lengkap ada mama, ada Jevin Julian ada Rini, ada Nord ada Rifat dan Sissy. Karena jalanan di tol ya di Bandung jadi kita mikirnya ya. Oke kita perlu banget berangkat pagian karena ini pasti empat lima jam sampe Bandung buat ngejar jam 11 untuk premiere Dilan 1991 disini tapi ternyata sampe tadi. Kita berangkat jam setengah 6 kita nyampe jam setengah 9. Okelah, menyenangkan kok tadi perjalanannya," ujarnya.

 

Meninggalkan Anak

Meski meninggalkan kedua anaknya, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar di Jakarta, perempuan 33 tahun itu tetap memastikan bahwa kedua buah hatinya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Kan ceritanya punya anak di rumah dan anaknya el Mayka sama Makairo itu lagi nggak enak badan lagi sakit lagi anget, ninggalinnya juga sebenarnya aduh dan alhamdullilah udah enakan. Ya udah kita pikir nggak perlu nginep," pungkas Sissy Priscillia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading