Sukses

Entertainment

Perasaan Irina Shayk Lihat Kemesraan Bradley Cooper dan Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir warganet di media sosial nampak begitu mengkhawatirkan hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk, setelah menyaksikan penampilan sang aktor dengan lawan mainnya, Lady Gaga yang tampil membawakan lagu 'Shallow' bersama di panggung Oscar 2019.

Tatapan Bradley dan Gaga kala itu memang telah membuat banyak orang merasa terkesima dan tenggelam ke dalam chemestry keduanya. Lantas, hal tersebut pun menjadi alasan mengapa publik begitu mengkhawatirkan posisi Irina Shayk.

"Irina tak terpengaruh, dia tak mengamati desas-desus dan lebih jauh lagi, dia sama sekali tak merasa terancam oleh persahabatan atau penampilan Bradly dan Lady Gaga," ujar seorang sumber dekat Irina, dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut ia pun menyebut agar publik tak perlu merasa khawatir pada Irina, "Tak ada yang harus merasa tersinggung atau merasa kasihan padanya. Itu tak perlu karena dia tak merasa seperti itu. Dia adalah pemilik hati Bradley, dan dia tahun itu," tukasnya soal perasaan Irina Shayk.

Irina Tak Peduli Rumor

Menjalani sebuah kehidupan bersama pasangan memang tak mudah, terlebih bagi seorang figur publik seperti Irina Shayk dan Bradley Cooper. Karenanya, model berusia 33 tahun itu pun tak ingin meracuni pikirannya dengan berbagai rumor yang ada, melainkan memilih fokus dengan keluarga yang ia bangun bersama Bradley.

Bradley dan Irina sendiri telah memiliki seorang anak perempuan bernama Lea De Seine Shayk Cooper, yang berusia dua tahun. Usai berbagai rangkaian kesibukan dari film A Star Is Born, kini Bradley pun bisa menikmati waktunya lebih banyak dengan Irina dan Lea, sebelum ia memulai kembali judul film yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading