Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Coba Tahan Amarahnya Pada Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Skandal perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods tengah menyulut kekecewaan banyak orang, termasuk Kim Kardashian. Namun, kakak dari Khloe Kardashian ini tengah berusaha menahan amarahnya, meski ia merasa sangat kesal dengan penghkhianatan tersebut.

Hal itu tentu tak mengherankan, mengingat sebelumnya Kim juga sangat marah dengan Tristan saat ia berselingkuh kala Khloe tengah hamil besar. “Kim sangat marah dengan drama Tristan dan Jordyn dan sedang berjuang untuk tutup mulut," kata seorang sumber dekat Kim, dikutip dari laman HollywoodLife.

Seiring dengan munculnya skandal tersebut, Kim pun telah berhenti mengikuti Jordyn di media sosial. Terkait usaha Kim menahan amarah, ternyata hal tersebut adalah intruksi dari momager, Kris Jenner. Kris [Jenner]telah memberikan instruksi ketat kepada gadis-gadis itu tentang cara menangani skandal terbaru," lanjut sumber tadi.

"Kris membenci setiap kali seseorang dalam keluarganya terluka dan dia marah atas drama Tristan dan Jordyn, tetapi dia juga memastikan [segala sesuatu] harus tertangkap dalam rekaman untuk pertunjukan mereka," tukas sumber tersebut terkait usaha Kim Kardashian menahan amarahnya pada Jordyn Woods.

Seluruh Anggota Keluarga Tahan Amarah

Tak hanya untuk Kim Kardashian, intruksi untuk menahan amarah juga diberikan kepada seluruh anggota klan Kardashian-Jenner. Meski begitu, Kylie Jenner tak tinggal diam, di mana ia menyelediki hubungan mantan sahabatnya itu dengan Travis Scott.

"Kylie punya momen dari hati ke hati dengan Travis dan bertanya kepasanya apakah Jordyn pernah menggodanya, mencoba berhubungan dengannya, atau melakukan sesuati yang tak pantas," terang seorang sumber dekat Kylie Jenner, dikutip dari laman HollywoodLife.

Saat mendapatkan pertanyaan tersebut, Travis pun tak menghindarinya, dan dengan jelas ia menjawab kekhawatiran Kylie. "Dia (Travis) mengatakan tentu saja tidak, dan dia akan segera memberitahunya (jika Jordyn melakukan hal tersebut," tukasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bela Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Diusik Media
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian