Sukses

Entertainment

Dari Dubes sampai Kyai, Berikut Tamu Kehormatan Pernikahan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang demikian menjaga privasi membuat publik sangat penasaran. Apapun informasi yang terkait pernikahan ini langsung dilahap oleh publik Tanah Air.

Meski terkesan tertutup, namun beberapa informasi seperti biasa bocor melalui media sosial. Seperti sedikit suasana di ruang akad nikah di Masjid Camii Tokyo, lalu buku nikah yang ditengarai milik pasangan tersebut.

Lewat media sosial juga terlihat beberapa tamu kehormatan yang disebut memiliki keterkaitan dalam proses akad nikah seperti KH. Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Selain kedua tokoh di atas, tampak juga Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif. Lalu, tampak pula Rachmat Gobel, Chairman Panasonic Gobel Group sekaligus Menteri Perdagangan RI periode 27 Oktober 2014 – 12 Agustus 2015.

Rachmat Gobel memiliki hubungan yang dekat dengan Rosano Barack, ayah dari Reino Barack. Lalu, politisi senior Surya Paloh juga disebutkan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino tersebut.

Maia Estianty

Tak hanya tokoh-tokoh kenamaan negeri ini, dari kalangan artis, Maia Estianty juga ikut menghadiri momen sakral bagi mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Maia datang bersama suaminya, Irwan Mussry.

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri. Masjid Camii Tokyo," tutur Maia Estianty lewat laman instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading