Sukses

Entertainment

Tonton Duet Emosional Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatan OscarĀ 2019 yang berlangsung 25 Februari 2019 kemarin menciptakan sederet momen ajaib. Salah satunya adalah mengenai duet emosional yang ditampilkan Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Keduanya melantunkan single yang jadi soundtrack film A Star Is Born berjudul Shallow. Meski sudah banyak pihak yang mengantisipasi duet mereka, tetap saja performance mereka sangat eksepsional.

Ikatan emosi yang ditunjukkan kedua artis ini sungguh meyakinkan. Bradley Cooper yang menemukan bakat tersembunyi di musik mampu mengimbangi Lady Gaga yang 'terlahir' sebagai seorang penyanyi.

"Kalian bisa merasakan kekaguman mereka yang hadir di ruangan tersebut. Bahkan para artis Hollywood kelas A terpukau dengan penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper. Mereka berhasil menaklukan ini dengan sangat baik. Semoga mereka bersama lagi kelak," komentar salah satu fans.

Peran Bradley Cooper

Kedua pasangan ini bisa dibilang saling melengkapi. Suara maskulin Bradley Cooper menyatu apik dengan suara Lady Gaga yang tak kalah kuat dengan nada-nada tingginya.

Di sisi lain Bradley Cooper juga memiliki sumbangsih lain dalam penampilan bersejarah tersebut. Ia menyutradarai aksi duetnya dengan Lady Gaga, dengan adegan-adegan yang sangat terasa emosional. Ekspresi wajah dan mata mereka menyatu dan tereksploitasi dengan jelas oleh kamera.Ā 

Tak salah jika penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper akan jadi salah satu yang paling diingat dalam perhelatan Oscar. Kebahagiaan itu makin lengkap dengan kemenanganĀ mereka di kategori Best Soundtrack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading