Sukses

News & Entertainment

Respon Kate Middleton Soal Rencana Hamil Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton baru-baru ini bicara soal rencananya untuk memiliki anak keempat dengan Pangeran William, tepatnya saat mereka berkunjung ke Ballymena, Irlandia. Lucunya, topik tersebut muncul saat ia bertemu dengan seorang bayi berumur lima bulan bernama James.

"He's gorgeous. It makes me feel broody," kata Kate kepada ayah James, Alan seperti dikutip dari laman E!News. "Baby number four?" balas Alan kemudian.

"I think William would be a little worried," jawab Kate sambil tertawa. Terkait soal anak, Kate baru saja melahirkan anak ketiganya Pangeran ouis pada April 2018 lalu. Nampaknya rencana untuk memiliki anak keempat masih terlalu dekat, mengingat belum setahun Kate dan Pangeran William menyambut putra kedua mereka.

Bicara soal kehamilan, selama mengandung tiga anaknya Kate Middelton menderita hiperemesis gravidarum, yang membuatnya sering mual dan muntah. Hal itu juga menjadi alasan Kate tak muncul beberapa bulan di awal kehamilannya.

Sibuk Mengurus Anak

Selain menjalani tugas negara, Kate juga sangat sibuk mengurus ketiga anaknya. Baru-baru ini saat ia mengunjungi Lavender Primary School sebagai dukungannya untuk Pekan Kesehatan Mental Anak- anak, ia pun bercerita tentang dua anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dalam kesempatan itu Kate membocoran makanan kesukaan dua anaknya itu, di mana Charlotte menyukai buah zaitun, dan Pangeran George sangat menyukai pasta keju.

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kate Middleton dengan Rambut Blonde
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Curi Start Tren Fashion Autumn Ketimbang Meghan Markle