Sukses

Entertainment

Selamat, Momo Geisha dan Nicola Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga yang akrab disapa Momo Geisha. Pasalnya perempuan 7 Juni 1986 ini melahirkan buah hati pertama pada Kamis (28/2/2019).

Kabar bahagia ini diumumkan oleh suami Momo, Nicola Reza melalui postingan Instagram Story. Pada postingan tersebut, terlihat si bayi menutup mata dan berbaring di ranjang. Wajah anak pertama Momo dan Reza ini benar-benar menggemaskan.

Selain memperlihatkan wajah sang buah hati, Nicola juga menuliskan nama anak perempuannya, Gabriella Aurora Samudra. Seperti wajahnya yang cantik, anak Momo juga mempunyai nama yang cantik.

Sebelum mengunggah foto buah hatinya, Nicola sempat memosting potret kebersamaannya dengan Momo. Saat itu Momo sedang berbaring di ranjang rumah sakit dan keningnya dikecup sang suami.

Sebelumnya diberitakan jika pada 15 Februari lalu, Momo menggelar prosesi tujuh bulanan. Momo tampil cantik dan terlihat sehat. Menjelang hari kelahiran sang buah hati, Momo dan sang suami berserta anggota keluarga pergi ke Singapura.

Tampaknya Momo Geisha dan suami ke Singapura tidak lain untuk mempersiapkan persalinannya. Ketika Singapura, Momo sempat menikmati berbagai destinasi. Saat itu, Momo yang sedang hamil besar tampak memilih menggunakan kursi roda untuk berjalan-jalan di Cloud Forest Dome yang ada di Garden by the Bay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading