Sukses

Entertainment

Tak Ada yang Sempurna, Rizky Kinos Ungkap Sosok Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Tak ada manusia yang memiliki kesempurnaan. Demikian halnya dengan Nycta Gina. Sang suami, Rizky Kinos mengatakan bahwa Gina adalah seorang yang sebagaimana telah dikenal oleh masyarakat sampai sekarang ini.

"Konotasi buat orang ini ga jauh-jauh dari cempreng, jengkelin, dongdong, lucu, atau bahkan sekarang sering dikatain gembul," tulis Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski baru-baru ini.

Pun dengan anggapan di atas yang menurut Rizky Kinos benar, ada beberapa hal yang membuat dirinya sebagai suami merasa takjub. Ini yang menurut Kinos tak banyak orang yang mengetahuinya.

"Walaupun emang faktanya bener, banyak yang gak tahu sisi lainnya yang bakalan bikin amaze sama ini orang," imbuh Kinos.

Dan beberapa sifat positif tersebut diungkap. "Buat gue, ini perempuan bener-bener bisa diandelin banget, well prepare, ambisius, dermawan, perfectionist, dan cantik pastinya (ikhlas)," tutur Rizky Kinos.

Jatuh Cinta Lagi

Mendapati segala sifat dan sikap yang ada pada istrinya selama perjalanan rumah tangganya, Rizky Kinos tak segan untuk jatuh cinta lagi dan lagi kepada Nycta Gina.

"Ga luput juga hal-hal negatif yang nempel sampai sekarang, yang kadang bikin sebel dan kesel, balance, karena gue sendiri juga jauh dari kata sempurna, bikin gue jatuh cinta dan tambah ngefans sama ibunnya Uta Uti. Love you Rizna Nyctagina," tandas Kinos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading