Sukses

Entertainment

X-Men Hadapi Musuh Terkuat di Film X-Men: Dark Phoenix

Fimela.com, Jakarta X-Men: Dark Phoenix bakal tayang di bioskop mulai 7 Juni 2019. Film ini akan berpusat pada karakter Jean Grey (Sophie Turner), yang kekuatan supernya mulai meracuni pikirannya, sehingga ia menjadi sang Dark Phoenix.

Dalam trailer terbaru, X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: salah satu dari mereka sendiri, Jean Grey. Pada misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia dilanda kekuatan kosmik yang misterius.

 

Begitu dia kembali ke bumi, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat, tetapi juga jauh lebih tidak stabil. Bergulat dengan entitas kosmik ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara yang dia tidak bisa pahami atau tahan.

Jean bertindak di luar kendali, dan menyakiti orang-orang yang paling dia cintai, dia mulai mengoyak benang-benang yang menyatukan X-Men bersama. Karena itu keluarga X-Men yang kini terpecah-belah.

 

Mereka harus menemukan cara untuk kembali bersatu untuk menyelamatkan bumi dari alien yang ingin menyulut kekuatan phoenix dalam diri Jean dan menguasai galaksi. Sekaligus mencari jadwal untuk menyelamatkan jiwa Jean.

Film X-Men: Dark Phoenix disutradarai oleh Simon Kinberg. Film garapan 20th Century Fox ini dibintangi oleh Sophie Turner, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Dan Jessica Chastain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading