Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo dan Artis-artis yang Lahir di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret menjadi momen spesial bagi Dian Sastrowardoyo. Seperti diketahui, perempuan cantik ini merupakan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982. Karenanya, sebagaimana kebiasaan masyarakat, ia pun akan merayakan hari lahirnya tersebut.

Bicara sisi karir dari pemeran film Ada Apa dengan Cinta? ini tentu sangat mengasyikkan. Ia merupakan juara 1 GADIS Sampul 1996. Dari sini, jalannya untuk berkiprah di industri entertainment pun terbuka lebar.

Semenjak itu, tawaran main film silih berganti. Apalagi ketika namanya yang disandingkan dengan Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta? mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat Tanah Air.

Selain karir yang meroket, Dian Sastrowardoyo juga tetap mengutamakan pendidikannya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia pada 2007 lalu.

Dan juga pendidikan S2 Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen Universitas Indonesia pada Agustus 2014. Lalu siapa saja artis selain Dian Sastrowardoyo yang akan merayakan ulang tahun di bulan Maret ini?

Indra Herlambang

Pria kelahiran 16 Maret 1976 ini mengawali karirnya sebagai penyiar radio di Bandung. Karir presenternya sekarang ini sudah diakui dan membuatnya dipercaya membawakan banyak acara on air maupun off air.

Nana Mirdad

Memiliki nama lahir Hanna Natasya Maria Mirdad, perempuan cantik ini biasa disapa Nana Mirdad. Lahir di Jakarta. 13 Maret 1985, ia merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya populer di era 2000-an.

Nirina Zubir

12 Maret 1980 merupakan hari lahir Nirina Zubir. Ia merupakan sosok aktris yang memiliki kemampuan akting berkualitas. Banyak film yang telah dibintanginya dan sebagian besar box office.

Velove Vexia

Anak dari pengacara kondang, O.C Kaligis ini berulang tahun setiap tanggal 13 Maret. Lahir di Manado, Sulawesi Utara, Velove akan merayakan ulang tahun ke-29 tahun pada 2019 ini.

Cassandra Lee

Casandra Lee lahir di Jakarta pada 15 Maret 2001. Ia mengawali karirnya dengan membintangi sinetron Hanya Kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading