Sukses

News & Entertainment

Selain Bruno Mars, Lagu Agnez Mo Juga Kena Regulasi KPID Jabar

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Bruno Mars melayangkan kekecewaan atas pencekalan lagunya oleh KPID Jawa Barat. Ia mencuitkan sindiran terhadap regulasi yang membuatnya tidak habis pikir.

Bruno Mars telah menelurkan sejumlah hits  yang sudah dinikmati banyak orang. Namun dua lagunya berjudul That's Whay I Like dan Verace on the Floor tersandung masalah karena dianggap memuat lirik berbau pornografi.

Selain Bruno Mars, beberapa lagu berbahasa Inggris dari penyanyi lain juga kena pembatasan. Salah satunya adalah kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown berjudul Overdose.

Total sebanyak 17 lagu yang masuk daftar edaran KPID Jabar hanya bisa diputar pada pukul 22.00 hingga 03.00 WIB. Beberapa di antaranya adalah Let Me dari Zayn dan Your Song dari Rita Ora.

Tuai Kontroversi

Cuitan Bruno Mars mendapat berbagai reaksi, termasuk dari warga Indonesia sendiri. Cukup banyak yang merasa kurang setuju dengan penerapan regulasi tersebut. Mereka juga menyinggung mengenai beberapa lagu dangdut yang liriknya lebih tidak mendidik.

Namun terkait hal ini KPID menyatakan bahwa regulasi serupa pernah diterapkan juga terhadap lagu dangdut. Hanya saja pelaksanaannya di lapangan tidak bisa berjalan sesuai imbauan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Agnez Mo Padukan Baju Renang dengan Aksesoris dari Papua
Artikel Selanjutnya
3 Artis Indonesia yang Sudah Cantik Sejak Lahir