Sukses

News & Entertainment

Pamela Bowie Belum Mau Buru-Buru Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dengan Joshua Suherman, aktris Pamela Bowie diketahui menjalin asmara dengan seorang pebisnis bernama Rinov Georgio Widiarto. Sudah berjalan sekitar lebih dari satu tahun, berbagai hal romantis pun kerap dilakukan keduanya.

Tak hanya foto-foto kebersamaan mereka yang terpampang di media sosial, Rinov Georgio juga diketahui kerap melakukan hal manis di setiap tanggal 10. Di momen anniversary hubungan mereka itu, Rinov bahkan sempat membagikan hal-hal unik di akun sosial medianya.

Menurut Pamela Bowie, hal tersebut tak lebih dari sekedar seru-seruan merayakan momen spesial. Sang kekasih memang dianggapnya memiliki cara tersendiri untuk mengutarakan perasaannya.

"Itu affection cara dia mengungkapkan perasaannya dia. Kan tiap orang mengungkapkan perasaannya beda-beda, kalau mungkin kita ya dengan caranya kita," ungkap Pamela Bowie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Diakui Pamela, sikap sang kekasih yang terbilang romantis itu pula lah yang membuatnya nyaman menjalani hubungan dengan Rinov. Meski begitu, ia tak lantas terburu-buru untuk membawa hubungan mereka kejenjang yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan.

"Belum lah (rencana menikah), masih satu setengah tahun (pacaran). Yang penting let it flow aja, pokoknya jodoh nggak kemana lah," tutur Pamela Bowie.

Dikatakan perempuan 25 tahun itu, sampai saat ini ia dan sang kekasih memang belum ada pembicaraan terkait pernikahan. Pamela pun mengaku masih harus mempersiapkan diri sebelum benar-benar menyandang status sebagai istri.

"Jadi maksudnya gini, kalau cewek kan segala macam harus dipersiapkan. Kalau aku minta waktu untuk dipersiapkan aja dulu," pungkas Pamela Bowie.

Loading