Sukses

Entertainment

Luke Perry Meninggal Dunia karena Stroke

Fimela.com, Jakarta Bintang Riverdale Luke Perry meninggal dunia diusia 52 tahun setelah menderita stroke. Meninggal pada Senin (4/3) pagi waktu setempat, keluarga Luke pun meminta pengertian dan privasi dari seluruh penggemarnya.

"Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini," ujar perwakilankeluarga Luke dikutip dari laman E!News.

Selain keluarga, kerabat Luke seperti Produser eksekutif Riverdale Roberto Aguirre-Sacasa, Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Jon Goldwater, bersama dengan Warner Bros Television juga merilis penyataan terkait kepergian sang aktor.

"Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Luke Perry hari ini. Seorang anggota keluarga Riverdale, Warner Bros, dan CW yang terkasih, Luke adalah segalanya," ujarnya.

Lebih lanjut mereka juga menggambarkan sosok Luke Perry sebagai seorang profesional yang sangat peduli, sempurna, dan memiliki hati yang besar. Luke juga dikenal sebagai figur ayah dan mentor bagi banyak aktor muda lain hingga membuat sosoknya sangat berharga. Selamat jalan Luke Perry!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading