Sukses

News & Entertainment

Marion Jola dan Kenangan di Balik Lagu Pergi Menjauh

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan single Jangan dan So in Love yang dirilis pada 2018 lalu, kini penyanyi Marion Jola merilis lagu ketiganya, Pergi Menjauh pada akhir bulan Februari lalu. Hampir sama seperti So in Love, ia kembali bekerja sama dengan tiga produser yang juga dikenal sebagai musisi.

"Oh itu lagu baru aku judulnya Pergi Menjauh. Ciptaannya Lale Ilman Nino. Baru rilis tanggal 22 kemarin. Ceritanya tentang orang yang had enough, cukup sama si orang ini yang datang pergi semaunya dia padahal hubungannya nggak bakal diapa-apain," ujar Marion Jola saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Marion mengaku dirinya belum pernah mengalami ngalami hal yang sama dengan lagu tersebut, yaitu ditinggalkan orang tercintanya. Justru, perempuan 18 tahun itu yang mengalami hal sebaliknya.

"Sebenarnya untuk menjiwainya aku nggak pernah digituin cuma aku pernah seperti itu. Aku menyerapi ceritanya bukan sebagai korban tapi sebagai pelaku. Uh jahat ya," tambahnya.

Kekasih dari Julian Jacob ini menceritakan mengapa kala itu dirinya melakukan hal tersebut. Menurutnya, saat itu ia sedang sibuk dengan pendidikan serta kariernya dalam bermusik.

"Bukan karena bosen sih waktu itu karena sekolah dan sibuk idol. Nggak juga sih (meninggalkan) cuma sekali doang itu bukan berarti aku kayak gitu. Nggak boleh diulang," tutur Marion Jola.

Coba Formula Baru

Yang menarik, di single ketiganya ini, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi. Jika di dua single sebelumnya Marion Jola sangat kental bernuansa RnB, di lagu Pergi Menjauh, wanita asal Kupang itu mengusung nuansa pop ballad yang lebih mendayu.

Pelan tapi pasti, lagu ini mendapat tempat di hati para penggemar. Mereka salut dengan Marion yang berani mencoba hal baru yang menggambarkan sisi lainnya dalam lagu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Marion Jola, tak Berhenti Umbar Tampilan Seksi
Artikel Selanjutnya
Arsy Widianto Lebih Pilih Brisia Jodie Ketimbang Marion Jola