Sukses

Entertainment

Ersa Mayori Membatasi Anak Gunakan Gadget

Fimela.com, Jakarta Dengan teknologi yang semakin canggih, orangtua pun diwajibkan untuk mengajarkan buah hatinya menggunakan gadget dan internet. Hal tersebut pun juga dilakukan oleh Ersa Mayori.

Meski begitu, dirinya tetap membatasi dan mengontrol agar kedua buah hatinya, Aiska Vairana dan Talullah Malaika tak terlalu fanatik dengan gadget dan internet. Menurutnya kemajuan teknologi memiliki dampak positif, akan tetapi ada dampak negatifnya juga.

"Iya saya nggak larang ya, cuma di setiap akun mereka di internet aku yang login. Supaya bisa dikontrol," kata Ersa Mayori, saat ditemui di kawasan Gandaria City Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, kedua buah hati Ersa Mayori akan terhindar dari berbagai situs yang bermuatan konten negatif yang akan merusaknya. Sehingga perempuan kelahiran 14 Mei 1979 ini mengalihkan dengan membuka konten-konten yang berkualitas.

"Untungnya kedua anak saya nggak ada yang suka main gadget. Iya jadinya mereka buka buat pelajaran saja. Karena bisa terkontrol sama-sama login," ujar Ersa Mayori.

Terkait sosial media, istri Otto Satria Jauhari itu bersyukur karena kedua buah hatinya tidak Kecanduan dan sangat pandai dalam penggunaan internet.

"Saya bersyukur alhamdulillah banget, anak-anakku beda (dengan yang lain selalu main gadget), mereka mempergunakan gadget dan internet benar-benar pintar," kata Ersa Mayori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading