Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Luke Perry Bintang Riverdale yang Meninggal karena Stroke

Fimela.com, Jakarta Luke Perry, bintang Riverdale dan Beverly Hills, 90210 meninggal dunia diusia 52 tahun pasca mengalami stroke. Meninggal pada Senin (4/3) waktu setempat, kepergian Perry menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat, juga para penggemarnya.

Bicara tentang sosok Luke Perry, aktor kelahiran 11 Oktober 1966 ini dikenal sebagai seorang profesional yang sangat peduli, sempurna, dan memiliki hati yang besar. Luke juga dikenal sebagai figur ayah dan mentor bagi banyak aktor muda lain hingga membuat sosoknya sangat berharga., dan berikut ini adalah lima fakta tentang Luke Perry, dikutip dari berbagai sumber. 

Gejala stroke Luke Perry bersamaan dengan reebot Beverly Hills, 90210

Sebuah kebetulan terjadi saat Fox mengumumkan reebot Beverly Hills, 90210, di mana pada hari yang sama stroke menyerang Perry.

Kala itu Jennie Garth, Ian Ziering, Jason Priestly, Brian Austin Green, Tori Spelling dan Gabrielle Carteris, sudah dipastikan akan kembali membintangi serial tersebut, sedangkan Luke Perry belum memberikan kepastian penandatanganan dokumen.

2 dari 3 halaman

Terkenal karena peran Dylan McKay

Nama Luke Perry begitu kenal publik saat dirinya memerankan tokoh Dylan McKay di Beverly Hills 90210 dari tahun 1990 hingga 1995. Kemudian ia kembali memainkan peran tersebut pada 1998 hingga tahun 2000.

Pengisi Suara

Selain berakting, Perry juga produktif sebagai pengisi suara pada sejumlah serial kartun seperti Biker Mice from Mars, Mortal Kombat: Defenders of the Realm, The Legend of Calamity Jane, The Incredible Hulk, Pepper Ann, serta Pound Puppies.

3 dari 3 halaman

Sempat menjadi pemadam kebakaran

Sebelum mendapatkan peran untuk membintangi Beverly Hills 90210, Luke Perry penah bekerja serabutan, yauitu sebagai pekerja konstruksi dan pemadam kebakaran.

"Saya punya banyak pekerjaa sambilan, tapi saya pikir saya mungkin bisa jadi pemadam kebakaran karena Anda bisa melihat hasil pekerjaan Anda. Kamu sampai di sana dan ada rumah yang terbakar. Anda pergi dan tidak ada api lagi, katanya Perry berkisah, dikutip dari laman Inquisitr.

Peliharaan Luke Perry

Saat masih kecil, Perry memiliki peliharaan seekor babi yang ia beri nama penyanyi legendaris Amerika Jerry Lee Lewis. Kemudian peliharaannya yang lain pun namai dengan nama petinju, yaitu Caset dan Mac.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Luke Perry, Kuda Hitam dalam Serial Beverly Hills 90210
Artikel Selanjutnya
Luke Perry Meninggal Dunia karena Stroke