Sukses

News & Entertainment

Trending, Jimin BTS Beri Support untuk Debut TXT

Fimela.com, Jakarta Calon grup fenomenal Big Hit Entertainment telah debut pada 4 Maret kemarin. Mereka adalah TXT, boys group kedua yang dirilis Big Hit setelah sukses besar dengan BTS.

TXT adalah kepanjangan dari Tomorrow X Together, yang beranggotakan lima member. Para remaja berbakat ini adalah Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Beomgyu dan Taehyun.

 

MV Crown dirilis sebagai single debut TXT di industri K-Pop. Dalam waktu singkat video klip mereka telah ditonotn 13 juta kali saat berita ini ditulis. Tinggal menunggu saja, berapa angka yang mereka raih dalam 24 jam pertama, apakah mampu membuat rekor baru?

Lagu perdana TXT ini juga menjadi trending di berbagai negara termasuk Indonesia dan Amerika Serikat. Di Indonesia Crown menjadi trending nomor 3, sementara US lebih antusias lagi karena MV ini jadi trending kedua.

Dukungan Jimin BTS

Tak hanya fans yang terkesan dengan debut TXT yang cukup fenomenal. Jimin BTS selaku senior juga memberi ucapan selamat dan dukungan penuh.

"Kami akan mendukung karier kalian. Semangat! Selamat atas debut kalian," tulis Jimin melalui akun Twitter BTS. Cuitan Jimin tersebut langsung dibalas oleh akun official TXT dan membuat vokalis BTS itu trending.

TXT memanggil dengan Jimin Sunbaenim, yang kemudian banyak dibicarakan fans dari seluruh dunia. Sunbaenim sendiri di Korea digunakan untuk sapaan kepada senior atau orang yang lebih dihormati. 

Loading
Artikel Selanjutnya
TXT Comeback dengan Run Away, Member Ungkap Fakta Menarik
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu TXT, Run Away