Sukses

Entertainment

Tetap Stylish, Sederet Foto Kimmy Jayanti Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti telah menikah dengan pesepakbola Gregory Junior Nwokolo atau akrab disapa Greg Nwokolo. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 20 Mei 2018 di Australia. Dari pernikahan tersebut, Kimmy tengah mengandung anak pertama.

Sekarang ini usia kehamilan Kimmy Jayanti sudah memasuki 6 bulan. Ia pun masih menjalani aktivitasnya selama masa kehamilan. Seperti yang pernah dituliskannya di laman Instagramnya, kehamilan anak pertama ini tak merepotkannya.

"Madre pregnancy-nya smooth, tidak ada mual, muntah, atau pusing. Makanya masih beraktifitas seperti biasa. Dedrenya (debay) masih dalam perut udah sayang Madre dan pengertian ya," tulis Kimmy Jayanti di laman Instagramya, kimmyjayanti beberapa waktu lalu.

Karena masih beraktivitas, Kimmy pun tetap berbusana dengan baik. Latar belakangnya sebagai model membuatnya bisa memilih dan memilah bagaimana berpakaian yang tetap stylish dalam kondisi hamil.

Bagi para perempuan hamil yang masih ingin tampil stylish nan modis, apa yang dikenakan Kimmy Jayanti bisa menjadi contoh. Seperti apa gaya berbusana model kelahiran Medan, 27 tahun lalu tersebut?

Usia 4 Bulan

Di usia kehamilan 4 bulan, belum begitu terlihat perut hamil Kimmy Jayanti. Ia pun masih leluasa mengenakan celana dan kaos warna hitam. Ketika itu dirinya tengah mengajar di Kimmy Jayanti School.

Gaun Ketat

Semakin bertambah usia kehamilan, perut Kimmy pun semakin membuncit. Kali ini dirinya memilih mengenakan gaun ketat berwarna putih.

Modis

Kimmy kali ini memilih atasan lengan panjang berwarna orange sementara untuk bawakhan dirinya memilih rok berwarna hitam dengan belt kain.

Simple

Kesan simple didapatkan ketika Kimmy memilih sejenis gaun tank top berwarna hitam. Tak lupa dirinya mengenakan aksesoris semisal kalung, gelang, dan kacamata.

Gaun Offshoulders

Pada masa kehamilan anak pertama, Kimmy Jayanti memilih untuk mengenakan gaun offshoulders dengan dipadu oleh sepatu boots berwarna senada.

Mode Nude

Dengan usia 6 bulan masa kehamilan, perut Kimmy Jayanti terlihat semakin membesar. Ia pun percaya diri ketika memilih warna busana ketat yang senada dengan kulitnya. "Hi Madre is back! Nude is the new black," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading