Sukses

News & Entertainment

Segera Menikah, Yuanita Christiani Sudah Berada di Singapura

Fimela.com, Jakarta Waktu pernikahan Yuanita Christiani dan seorang pria bernama Indra masih menjadi misteri. Namun, dalam beberapa unggahan di laman Instagramnya, Yuanita seolah sudah tak sabar menyambut hari bahagia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter cantik ini akan melangsungkan pernikahan di sebuah kapal pesiar yang akan berlayar di lautan atau akrab disebut travelling cruise. Namun, belum diketahui darimana dirinya akan menaiki kapal pesiar tersebut.

Namun, dari laman Instagramnya pula diketahui bahwa Yuanita telah berada di Singapura sejak sehari lalu. "I only want to love you twice in my lifetime. That’s now and forever," tulis Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist belum lama ini.

Pada unggahan kali ini perempuan kelahiran Jakarta, 14 April 1986 tersebut memberikan keterangan tempat bahwa dirinya tengah berada di Singapura. Menjadi sinyalemen bahwa Yuanita tak lama lagi akan segera melakukan perikahan.

Sementara itu, di kolom komentar beberapa sahabat pun menggoda Yuanita, seperti Maya Septa. "uhiuuyyyy," tulisnya. "Semangat," tandas Yuanita Christiani seolah menyemangati dirinya sendiri.

Digelar Dua Kali

Dalam keterangan yang diberikan Yuanita Christiani sebelumnya, dirinya mengatakan bahwa selain pemberkatan dan pesta pernikahan di kapal pesiar, juga akan digelar pesta kedua di Jakarta.

Menurutnya, masing-masing pesta pernikahan akan dilakukan dengan konsep yang berbeda. "Cantik dan tampan pasangan yang serasi yang dijodohkan Tuhan. Lancar sampai hari H dan langgeng hingga maut memisahkan. Tuhan memberkati," doa akun bernama olivyaparavont.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuanita Christiani dan Satu Hal yang Paling Disyukurinya
Artikel Selanjutnya
Potret Bahagianya Yuanita Christiani Pasca Menikah