Sukses

Entertainment

Lala Karmela Dapat Tantangan Baru di Film Kuambil Lagi Hatiku

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela menjadi salah satu dari sekian banyak pegiat seni di industri hiburan tanah air yang sukses di dua bidang. Selain dikenal sebagai solois, perempuan 31 tahun itu juga sukses dalam bidang akting. Terbukti, ia cukup sering terlibat dalam sebuah film layar lebar.

Yang terbaru, Lala turut ambil bagian dalam film berjudul Kuambil Lagi Hatiku garapan Produksi Film Negara (PFN), sebuah BUMN yang berkiprah di kancah perfilman tanah air yang sudah cukup lama vakum.

 

Bagi Lala Karmela, berakting nyatanya tak sekedar berusaha memainkan karakter sesuai skenario. Menurutnya, berakting adalah sebuah petualangan yang cukup menantang.

"Bisa dibilang akting tuh adventure aku ya," ucap Lala Karmela di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

 

Maka dari itu, menurut Lala, dirinya termasuk orang yang cukup selektif dalam memilih peran. Setidaknya, harus ada tantangan tersendiri yang menuntut dirinya keluar dari zona nyaman sebagai seorang aktor.

"Aku milih juga. Aku suka peran yang menantang, yang benar-benar ngeluarin comfort zone dari Lala Karmela," tuturnya.

"Kalau meranin karakter baru, aku bener-bener dapet tantangan baru. Menjelma jadi peran itu, bener-bener kayak kasih nafas, dari skripnya, perannya dia. Jadi itu tantangannya yang aku suka dari akting," papar Lala Karmela kemudian.

 

Peran di film Kuambil Lagi Hatiku

Dan, hal tersebut pun terbukti saat Lala menerima tawaran sebagai Sinta di film Kuambil Lagi Hatiku. Di film bergenre romantis tersebut, sosok Sinta yang ia perankan dituntut untuk menggunakan dua bahasa, yaitu Indonesia dan India, serta diminta lihai untuk melakukan tarian tradisional khas India.

"(Di film Kuambil Lagi Hatiku) Aku menjadi seorang perempuan setengah India, setengah Indonesia, berbahasa India dan nari India, bukan Bollywoof tapi tradisional. Banyak banget dialog Indianya dan harus belajar narinya. Dan itu tantangan yang seru buat aku dan yang baru buat aku," pungkas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading