Sukses

Entertainment

Suka Duka Ashanty 9 Tahun Bersama Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012 silam. Namun, sebelum itu ternyata keduanya sudah sama-sama saling mengenal. Sebagaimana diketahui, Ashanty merupakan teman duet Anang setelah Syahrini memutuskan solo karier.

Ashanty pun mengumbar catatannya mengenai masa-masa kebersamaannya bersama Anang, sebelum dan sesudah hampir 7 tahun menikah. "Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit, nggak berasa mau 9 tahun kenal," tulisnya di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Ashanty pun mengungkap bagaimana dirinya melewati bermacam tantangan dalam menjaga kelangsungan hubungannya dengan Anang. Salah satunya adalah bagaimana dirinya tak menjadi orang lain.

"Dari susah sampai senang, jika kita menerima pasangan kita apa adanya, kekurangan dan kelebihannya dan jadi diri sendiri, insyaallah segala kerikil bisa terlewati," tutur Ashanty.

Ia pun banyak belajar dari sosok suaminya tersebut. "Dari laki-laki ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yang sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pada orang lain, tetap lah baik pada siapa pun bahkan yang nggak suka sama kita sekalipun," imbuh Ashanty.

Doa Ashanty

Menjadi pasangan sampai maut memisahkan memang bukan perkara mudah. Karenanya, Ashanty pun senantiasa meminta pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar mendapatkan keberkahan dalam hidup.

"Semoga Allah memberikan kami waktu yang lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak-anak kami sampai dewasa. Bismillah yaAllah @ananghijau," tandas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading