Sukses

Entertainment

Rindu Syuting, Ussy Sulistiawaty Terima Tawaran Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty untuk kembali ke layar lebar lewat film Lukisan Ratu Kidul. Ussy menerima tawaran bermain di film horor tersebut didasari rasa rindu lantaran sudah cukup lama tidak berakting.

"Karena kan kemarin aku sudah sibuk sama bisnis, kerjaan, tiba-tiba dapat tawaran syuting film tuh kayaknya 'wah boleh juga nih mengobati rasa kangen', tapi horor gitu. Aku di rumah aja kadang minta ditemenin saking penakutnya," tutur Ussy di kawasan Cikini beberapa waktu lalu.

 

Film Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang Dimas (Teuku Zacky) dan Satria (Wafda) yang berusaha menguak banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal, mulai dari kisah sang kakek yang seorang pelukis, kematian sang ibu, serta rumah yang diwariskan ke mereka.

Rasa penasaran itu akhirnya membawa Satria, Dimas, istrinya Astrid (Ussy Sulistiawaty) dan anaknya Sandra (Annisa) mengunjungi rumah warisan tersebut untuk mencari jawaban. Dari situ, berbagai kejadian menyeramkan pun muncul dari sebuah lukisan karya sang kakek.

 

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona itu rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 4 April 2019 mendatang. Genre horor yang mengedepankan fisik membuat Ussy Sulistiawaty harus rela tubuhnya memar-memar.

"Banyak lah, ditarik (sling), itu yang kesurupan. Kuku pada abis, berdarah, sempet memar-memar. Ada adegan-adegan yang aku nggak kebayang sih, soalnya itu bukan aku banget, cuma ternyata aku bisa lewatin itu," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading